Tempel wajah foto ke orang

Cara Menempel Foto Wajah ke Badan Orang Lain | Face Off Max - Bagi sobat yang suka edit foto mungkin sangat mudah jika punya keahlian khusus tentang photoshop. Gimana buat sobat yang ga bisa apa-apa seperti saya. Nah kali ini saya akan share trik mudah dan cepat bagi yang tidak punya keahlian sama sekali tentang edit mengedit foto. trik ini hanya menggunakan sebuah software bernama Face Off Max maka akan tampak seperti editor foto yang profesional. Gimana sob masih mau meneruskan, lanjut bacanya ya.. :)

Sobat pasti sering mendengar dan bahkan melihat sendiri ulah para tangan jahil yang coba bikin sensasi dengan mengedit wajah orang kemudian menempelkan wajah tsb ke tubuh orang lain. Biasanya sasaran para tangan jahil itu adalah kalangan artis. Beberapa artis sudah merasakan penderitaan tsb. Bagi sobat mungkin udah pada tau siapa tuh artis.. :), biasanya foto tampil tanpa busana karena foto mereka yang tanpa busana tersebut terpajang di internet. Saya bukan mau ngajarin hal seperti diatas, ntar malah-malah masuk penjara, pokoknya jangan digunakan ini utk hal-hal yang menjurus kriminal dengan mengerjai orang sehingga bisa dituntut ke meja hijau.

Untuk mengganti wajah foto orang lain dengan wajah kita coba yang ringan-ringan az. Misalnya, sobat adalah seorang cowo maka pake tubuh cowo juga untuk diedit. Ingat..!! kl muka cowo jangan pake tubuh cewe untuk diedit ntar dikirain ...???! :) salahsatunya misalkan ingin menaruh wajah sobat ke badan Arnold supaya tampak kekar karena badan sobat terlalu kerempeng, bisa neh sob. Software bernama Face Off Max dpt mengerjakan semua itu dengan sangat mudah.

Untuk mendownload face off max, silahkan klik link di bawah ini.. semoga bermanfaat.

Menempel Foto Wajah ke Badan Orang Lain

jangan bosan belajar
belajar untuk masa depan

0 komentar:

jangan lupa komentar

Silahkan tinggalkan komentar untuk postingan ini. Untuk komentar yang tidak mendidik akan segera didelete. No SPAM, NO SARA! Terimakasih

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA